Minerva migelli 250 RE ikut di film the raid 2

Assalamualaikum bro and sist
Kali ini saya mau ngeshare foto yg saya dapet dari grup fans page Minerva-ID cekidot gambarnya:

image

Cuma satu pertanyaan saya “apa nanti motor si mimin bisa terbang ya?” *eh :mrgreen: silahkan yg liburan gatau pgn kemana mending nonton film aja.

Salam dari Indramayu kota mangga

Dipublikasi di Uncategorized | 6 Komentar

Ini loh braking point di sirkuit Qatar

Assalamualaikum wr wb bro dan sist
Saya nemu sesuatu nih dari fanspage brembo (lebay) :mrgreen: cekidot gambarnya:

image

Itu adalah berak braking point di sirkuit Qatar. Kebayang kan gimana beratnya kerja rem di moto GP.

Semoga berguna
Salam dari indramayu kota mangga :)

Dipublikasi di Uncategorized | 4 Komentar

Yamaha R15 terdeteksi di bukit indah purwakarta – karawang?

Assalamualaikum wr wb
Gimana masih galau akan kehadiran R15 bro? :D kali ini saya mau nunjukkin penampakan foto R15 di bukit indah purwakarta – karawang (dimana nih? -_-) ada 2 buah ekor R15 yg sedang di test oleh test rider yamaha. Cekidot gambarnya:

image

Kata yg foto:
image

salam dari indramayu kota mangga

Dipublikasi di Uncategorized | 7 Komentar

Galau karena R15 mau masuk sini?

Galau karena R15 mau masuk sini? Pak wereng coklat polisi aja pake NVL loh buat kendaraan dinasnya. Cekidot gambarnya:

image

Bisa buat acuan modip juga loh (tapi sirinenya jangan ya) :mrgreen:

Salam dari indramayu kota mangga

Dipublikasi di Uncategorized | 15 Komentar

Velg NVL ambyar bro

Assalamualaiku wr wb
Tadi waktu saya jalan – jalan di grup NVL saya nemu foto velg NVL ambyar bro, cekidot gambarnya:
image

Ini kronologis ceritanya:

Renggana Rengga
Dimas : Suatu Hari, di Pagi Hari …..
Heheheh Saya dalam perjalanan
mau ke kantor hujan lebat pagi hari jam
6.00 pagi, masuk daerah Kuningan -
Jakarta, lewati Fly Over Kuningan yg
ada Monumen 66nya Taukan ?. Pas
Turun dari Fly Over Kuningan dengan
kecepatan 60KM, mau ambil jalur
lambat saya ke Hantam pelek belakang
2 lubang dengan kedalam 15 CM
sampai Gas Tangan Ikut Terhentak
Lompat, Lubangnya tidak terlihat
karena tertutup oleh genangan air 7 cm.
Saya tidak mengeremnya karena
pernah baca disalah satu artikel Web
jika ada lubang jangan pernah rem
Tangan atau belakang, nanti bisa
mental atau terpleset. Ban Pun
langsung kempes, sempat saya kira
cuma pentilnya saja yg lepas, saya
paksakan jalan sampai kantor arah ke
Gatot Subroto – Jakarta, Alhamdulilah
sampai sihh Pas saya turun dari motor
saya langsung periksa Ban, Eeehh
ternyata bukan Pentil Bannya tetapi
Peleknya yg Soplak Pecah. Syukurnya
saya selamat tidak terlempar dari
motor, karena sebelumnya di rumah
sudah Shlat Subuh minta di selamatkan
perjalan pulang dan pergi ke kantor.

Jadi kesimpulannya:
-ridernya ga ngeliat lubang yg dalem karena tertutup genangan air
-ridernya ngga ngerem
-setelah ngehantam lubang si NVL terus diajak jalan karena hanya mengira pentil yg lepas
-monggo lanjutin gan..

Bonus:

image

Salam dari Indramayu kota mangga bro

Dipublikasi di Uncategorized | 27 Komentar

Bantu jual motor vixion full modif

Assalamualaikum bro and sist
permisi bro ane buka
lapak buat bantu teman ane yang
mau jual motornya hehe :mrgreen: motornya
yamaha vixion tahun 2010 bulan 11 warna hitam surat komplit B Depok ya, motor keren racing look streetfighter nih spek tak lain adalah berikut:
1.Headlamp Byson + projie hid
6000k
2.Speedometer Ori Yzf – R15
3.Tanki Ori Yzf – R15
4.Body belakang,spakbor belakang dan pegangan boncenger + footpeg Ori Yzf – R15
5.Velg Ori New Vixion set + Rear
Disc Brake ori nissin New Vixion
6.Segitiga n Stang Jepit Ori Yzf -
R15
7.Selang Rem depan + belakang
merk Hell
8.Knalpot Ori ProSpeed
9.Swing Arm Ori Kawasaki Ninja
150RR
10.Ecu custom maxtreme 12500Rpm , Injector 10 hole, Bore Up 185cc
tuned by Vhanz Vjrs
sudah pasti ganteng + ngacir abis dah kalau agan naik motor ini hehehehe
dijual karna yg punya mau ganti
dtracker 250.
Berikut pictnya:
image
image
image

temen ane banyak motornya, ini
vixion jalan baru 6500 on going
speedometer,ga sering jalan
motornya, ada 4 motor
temen saya buka harga di 25jt Nego
yang berminat dan serius aja ya,
silahkan contact temen sy ini ke
dhanny (083876639620)
atau whatsapp sy di 087780628218
juga boleh hehehe, jangan lupa kalo
kontek bilang tau dari kaskus ya, thx

Dipublikasi di Uncategorized | 14 Komentar

Review tankbag jelajah 1 dari donimoto

assalamualaikum wr wb

apa kabar bro dan sist? kali ini saya akan mereview tentang tankbag yg saya beli dari COD (tumben banget ane CODan buat beli sesuatu -_- ) dengan mas edy (kalo ga salah namanya :D ), saya beli tankbag keluaran donimoto yg tipe jelajah 1. kenapa saya milih tipe jelajah 1? karena tankbag ini lumayan besar dan bisa dijadiin tas punggung. ini penampakannya:

tank bag

with rain cover. motornya mas edy keliatan tuh (pulsar merah)

dapet tankbag, tempat notebook, tali untuk dijadiin seatbag, rain cover, dan kaos donimoto

yg didapet: tankbag, tempat notebook, tali untuk dijadiin seatbag, rain cover, dan kaos donimoto

kekurangan menurut saya:

  • desain ujung tali pengait sangat rentan lepas karena hanya memakai kain tipis yg dijahit ujungnya.
rentan lepas

rentan lepas

  • sablonan tulisan “D” yg gampang luntur. pertama ane dapet juga udah luntur dan nempel di kover plastik yg di atasnya. dan tadi waktu hujan gerimis sedikit dan saya belum masang rain cover kejadian ini (lunturnya sablonan) terjadi lagi.
sablonnya luntur :capede:

sablonnya luntur :capede:

  • QC yg kurang ketat. ada beberapa benang bekas jahitan yg belum dirapihkan jadi saya rapihin sendiri setibanya di rumah (ga sempet difoto keburu saya rapihin)

kelebihannya:

  • harganya murah (Rp. 310.000,- ) dibandingkan tankbag merk lain

    saat dijadikan tankbag

    saat dijadikan tankbag

  • desain tankbag yg keren. tadi pagi saya pake tankbag sebagai tas sekolah dan sesampainya di kelas saya langsung ditanyain sama temen – temen saya tentang tankbag itu :cool:
20140113_114005

penampakan dari belakang

  • dapet bonus kaos + stiker donimoto
  • pelayanan yg joss
  • selain bisa digunakan sebagai tankbag tetapi bisa digunakan sebagai seatbag dan tas punggung juga
bisa dijadikan seatbag

bisa dijadikan seatbag dan terlihat panjang tankbag lebih panjang dari “rice cooker” sh26

  • kapasitas barang yg besar
  • ada tempat notebook di dalam tankbagnya jadi aman kalo bawa notebook.

dengan harga Rp. 310.000,- tankbag ini sangat recomended untuk dimiliki.

foto tankbag donimoto tipe jelajah 1 lebih detail:

20140113_120003

salah satu stiker donimoto yg nemplok di “rice cooker” sh26

20140113_112846

kapasitas yg besar

20140113_112916

kantong sebelah kanan

20140113_112928

kantong sebelah kiri

20140113_113232

tampak atas

20140113_113238

tampak depan

20140113_113251

tampak samping kiri

20140113_113302

tampak samping kanan

20140113_113316

kantong transparan bagian belakang

20140113_113350

resleting bagian atas

20140113_113335

resleting kedua

20140113_113739

dijadikan seatbag

20140113_113952 20140113_114017 20140113_115024
contac person donimoto:

phone / whatsapp : 085221973655 (mas edy)

pin bb: 767012FA

website : http://www.Donimoto.com

semoga kepingin

salam dari indramayu kota mangga

Dipublikasi di aksesoris, curhat, modifikasi, sparepart | Tag , , | 6 Komentar