share modif spakbor belakang vixion II

assalamualaikum wr wb
kali ini saya mau ngeshare foto dari grup NVL rider (thanks to bro Gigih Ury Viandie). monggo yg mau modip spakbor belakang NVLnya bisa pake spakbor belakang kawasaki KLX.

image

ini bukan motor saya loh ya :D

image

oia itu bukan motor saya jadi jangan nanya harganya.

salam dari indramayu kota mangga
semoga kepingin

About these ads

Tentang dimas arif antonio

seorang pelajar yang mempunyai hobi otomotif
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

22 Balasan ke share modif spakbor belakang vixion II

  1. sejutawarnaa berkata:

    wuih, coba ujungnya agak di lancipin

  2. husnulislam berkata:

    Masangnya ribet gak ya? Atau tinggal PnP aja?

  3. husnulislam berkata:

    Masangnya ribet gaak ya?
    atau tinggal PnP aja?
    Mohon penjelasannya mas.

  4. WhatTheFact berkata:

    nyepret boncenger & nyang di belakang Bro :mrgreen:

  5. bapakeVALKYLA berkata:

    jadi tambah cakep tuh…

  6. modal cm 40 rb itu bro…gk nyiprat kok…asal gk dipotong persis kaya difoto..kemarin sudah saya coba waktu ujan”..saya masang ndiri gk ribet kok

  7. mantap gan..

    mampir gan di sini berita seputar motogp http://racemotogp.wordpress.com/

  8. regane piro iku spartborde klx?

  9. 123459 berkata:

    Itu spatbornya dipotong ya yg asli

  10. andre berkata:

    Udah basi kalee

  11. koko berkata:

    untuk pemasangan, kayaknya mesti dipotong & disambung dg spakbor ori nya deh.
    tul ga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s